Penumpang di Pelabuhan BSSR Bengkalis Mulai Melonjak

384
Aktivitas Pelabuhan RoRo di Bengkalis. (foto:Istimewa)

BENGKALIS, SERUJI.CO.ID –┬áPenumpang di pelabuhan Bandar Sri Setia Raja (BSSR) Selat Baru, Bengkalis, Riau yang melayani penyeberangan ke Muar dan Melaka, Malaysia ke Indonesia mulai melonjak naik.

“Arus mudik di pelabuhan BSSR mulai melonjak naik sejak kemarin, Minggu (10/6),” kata Kepala Bidang Pelayaran Dinas Perhubungan Bengkalis, Zul Asri di Bengkalis, Senin (11/6).

Dia mengatakan, ada kisaran 260 penumpang setiap harinya.

Loading...

“Mereka dominannya dari Muar, dan ada juga yang dari Melaka,” katanya.

Menurut Zul Asri, penumpang dari Muar merupakan warga Indonesia yang bekerja disana, sedangkan dari Melaka dominannya mereka yang pergi berobat.

“Kita sudah menyediakan posko di Pelabuhan, ada tujuh Posko yang telah disiapkan di Kabupaten Bengkalis,” katanya.

Dijelaskannya, saat ini hanya di pelabuhan BSSR yang terjadi lonjakan, sedangkan di pelabuhan Bandar Sri Laksmana masih lengang seperti biasanya.

“Saat ini di penyeberangan roro Bengkalis Pakning juga lengang, belum ada lonjakan penumpang, diperkirakan dua hari jelang lebaran akan melonjak naik,” katanya lagi.

Dari pantauan, Pelabuhan BSSR memang terjadi lonjakan penumpang, sedangkan di pelabuhan Air Putih – Pakning masih terlihat normal. (Ant/SR01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN
[vc_row tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJkaXNwbGF5Ijoibm9uZSJ9LCJwaG9uZV9tYXhfd2lkdGgiOjc2NywiYWxsIjp7ImRpc3BsYXkiOiIifX0="][vc_column width="2/3"]

TERBARU

[/vc_column][vc_column width="1/3"][/vc_column][/vc_row]