Mudik Gratis Pelindo 1 Berangkatkan 129 Orang

371
Info Mudik Gratis Bareng Pelindo terpampang di depan kantor Pelindo 1 Cabang Dumai. (foto:Istimewa)

DUMAI, SERUJI.CO.ID – PT Pelindo 1 Cabang Dumai memulai keberangkatan sebanyak 129 pemudik menuju Kota Medan Provinsi Sumatera Utara menggunakan tiga unit bus program mudik gratis di pelabuhan penumpang, Senin (11/6).

Tiga armada bus ini resmi berangkat dan dilepas oleh Komandan Pangkalan TNI AL Dumai Kolonel Laut (E) Yose Aldino didampingi Kepala Kantor Syahbandar Otoritas Pelabuhan Dumai Sanggam Marihot, dan Manager Bisnis Terminal Pelindo I Dumai Irwansyah.

“Kegiatan mudik gratis ini memudahkan masyarakat pulang kampung dan komitmen pelayanan pelindo sebagai badan usaha negara mendukung kelancaran angkutan lebaran 2018,” kata Irwansyah.

Loading...

Dijelaskan, mudik gratis bareng Pelindo I ini menyiapkan total 420 kursi ke Kota Medan dengan 10 armada bus bagi masyarakat umum dan penumpang turun di Pelabuhan Dumai, berangkat tiga hari, dimulai 11,12 dan 13 Juni 2018.

Dalam pelaksanaan arus mudik angkutan lebaran, Pelindo I Dumai mengaku siap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, dan sudah mempersiapkan fasilitas atau sarana dengan baik.

“Semoga dengan pelayanan bus gratis ini dan pemudik dapat pulang kampung dengan bahagia dan selamat sampai di tujuan, serta berhari raya berkumpul keluarga,” sebutnya.

Sementara, Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (E) Yose Aldino mengapresiasi program mudik gratis Pelindo karena sangat membantu dan berpesan agar keselamatan diutamakan selam di perjalanan.

“Tetap perhatikan standar keselamatan, dan semoga perjalanan mudik pergi dan pulang ke dumai nanti dalam keadaan selamat,” kata Yose.

Usai pelepasan bus mudik gratis, dilakukan pemantauan ke dermaga terminal penumpang Pelindo I Dumai untuk memastikan penyelenggaraan pelayanan angkutan lebaran berjalan baik. (Ant/SR01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN
[vc_row tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJkaXNwbGF5Ijoibm9uZSJ9LCJwaG9uZV9tYXhfd2lkdGgiOjc2NywiYWxsIjp7ImRpc3BsYXkiOiIifX0="][vc_column width="2/3"]

TERBARU

[/vc_column][vc_column width="1/3"][/vc_column][/vc_row]