Panitia Loloskan Tiga Calon Sekda Indragiri Hulu

576
Kantor Bupati Indragiri Hulu. (foto:Dok. Diskominfotik Riau)

RENGAT, SERUJI.CO.ID –┬áPanitia seleksi terbuka jabatan Tinggi Pratama Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau telah selesai melakukan proses penyeleksian terhadap enam orang, dan tiga nama dinyatakan lolos sebagai calon sekretaris daerah.

“Panitia telah bekerja optimal, hasilnya sangat baik,” kata Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama Frof Sujianto, di Rengat, Kamis (7/6).

Ia menyebutkan tiga nama tersebut sama-sama bertugas di Indragiri Hulu, yakni Arief Fadillah saat ini Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Armansyah Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporasata), dan Hendrizal Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah.

Loading...

Sedangkan tiga orang lainnya dinyatakan gugur adalah Wardiati, Iliyanto, dan Kuwat Widiyanto yang juga pejabat di Indragiri Hulu.

“Mereka semua adalah putra-putri terbaik yang membantu bupati dan wakil bupati dalam menjalankan roda pemerintahan. Semoga mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya pula.

Keputusan tentang kelulusan tiga penjabat itu tertuang dalam Surat No: 10/PanselJPTP-Inhu/VI/2018 tentang Hasil Pelaksanaan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Pratama Sekda Indragiri Hulu yang ditandatangani oleh Prof Sujianto selaku Ketua.

Dalam Surat tersebut dinyatakan bahwa berdasarkan berita acara pelaksanaan seleksi terbuka JPTP Kabupaten Inhu No: 09/BA/V/2018 tanggal 31 Mei 2018, Panitia Seleksi Terbuka JPTP dengan ini menetapkan tiga nama peserta yang terpilih.

“Keputusan tersebut bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat,” kata dia lagi.

Masyarakat Indragiri Hulu menunggu lama ditetapkan sekretaris daerah (sekda) definitif untuk membantu Bupati Yopi Arianto dan Wakil Bupati Khairizal dalam pemerintahan, agar pelayanan dan administrasi pemerintahan berjalan secara optimal.

“Kami bangga dengan selesai proses seleksi tersebut, sehingga bupati dapat memilih salah satunya,” kata warga Indragiri Hulu Suyetno. (Ant/SR01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN
[vc_row tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJkaXNwbGF5Ijoibm9uZSJ9LCJwaG9uZV9tYXhfd2lkdGgiOjc2NywiYWxsIjp7ImRpc3BsYXkiOiIifX0="][vc_column width="2/3"]

TERBARU

[/vc_column][vc_column width="1/3"][/vc_column][/vc_row]