8.961 Pelamar CPNS 2018 Pemprov Riau Lolos Seleksi Administrasi, 1.878 Gagal

83
Tes CPNS 2018
Tes CPNS (ilustrasi).

PEKANBARU, SERUJI.CO.ID –¬†Pemerintah Provinsi Riau melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sudah menetapkan¬†8.961 peserta dinyatakan lolos seleksi administrasi CPNS 2018 di Pemprov Riau dari yang mendaftar sebanyak 10.839 orang.

“Yang lulus administrasi atau memenuhi syarat sebanyak 8.961, dan yang tidak memenuhi syarat 1.878,” ujar Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan, di Pekanbaru, Ahad (21/10).

Lebih lanjut Ikhwan menjelaskan, nama yang lulus dan yang tidak lulus akan diumumkan di situs resmi sscn.bkn.go.id sehingga peserta pendaftar CPNS bisa melihat langsung apakah lulus atau tidaknya.

Loading...

“Kami upload data ke BKN, nanti akan diumumkan secara resmi oleh BKN,” ujarnya.

Adapun masalah peserta yang tidak lulus administrasi ini, kata Ikhwan, karena persyaratan berkas yang dimasukkan tidak lengkap. Kemudian persyaratan lainnya pendidikan yang dibutuhkan formasi.

“Ada persyaratan tidak lengkap, ada yang masalah lainnya yang bersifat teknis seperti pendidikan tidak sesuai dengan permintaan formasi, dan lainnya,” ujar Ikhwan.

Bagi yang lulus seleksi administrasi ini berhak untuk mengikuti tes selanjutnya yakni Tes Kemampuan Dasar (TKD) yang rencananya akan digelar pada 26 Oktober sampai 17 November mendatang.

“Untuk pemberkasan nanti akan kami terima syarat lanjutan setelah pelaksanaan TKD sebelum digelar Tes Kemampuan Bidang,” pungkasnya. (SR01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN
[vc_row tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJkaXNwbGF5Ijoibm9uZSJ9LCJwaG9uZV9tYXhfd2lkdGgiOjc2NywiYWxsIjp7ImRpc3BsYXkiOiIifX0="][vc_column width="2/3"]

TERBARU

[/vc_column][vc_column width="1/3"][/vc_column][/vc_row]