Timses Prabowo-Sandi 800 Orang, PSI Sebut Seperti Rombongan Sirkus

124
Raja Juli Antoni
Sekjen PSI Raja Juli Antoni

JAKARTA, SERUJI.CO.ID –┬áTim pemenangan Prabowo-Sandi berjumlah total 800 orang. Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin, Raja Juli Antoni mengibaratkannya seperti rombongan sirkus.

“Saya kaget mendengar pernyataan Pak Djoko Santoso (Ketua Timses Prabowo-Sandi, red) bahwa timses mereka 800 orang, dengan 15 direktorat. Ini tim sukses kok kayak rombongan sirkus?” kata Toni dalam keterangan tertulis, Jumat (21/9).

Toni kemudian membandingkan timses Prabowo-Sandi dengan struktur timses Jokowi-KH Ma’ruf. Sekjen PSI itu mengatakan timses Jokowi-KH Ma’ruf memiliki struktur yang lebih ramping.

Loading...

“Timses Jokowi-KH Ma’ruf hanya 155 orang dari sebelas direktorat. Struktur kami ramping, efisien, dan berorientasi kerja spesifik dan fokus,” jelasnya.

Karena itu, ia mengaku kaget dengan struktur timses Prabowo-Sandi yang cenderung ‘gemuk’. Menurut Toni, hal itu menunjukkan kegugupan Prabowo-Sandi bertanding dengan Jokowi-KH Ma’ruf.

“Nggak tahu kenapa kok begitu gemuknya timses kubu sana. Kelihatan banget gugup dan takut kalahnya,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Timses Prabowo-Sandi, Djoko Santoso menyebut personel tim pemenangan berjumlah total 800 orang, dan ia menyebut itu hanya tim pemenangan pusat.

“Iya sekitar itulah. Itu hanya di pusat saja,” kata Djoko di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Ia menyebut nantinya masih ada tambahan dari tim pemenangan yang ada di daerah. Namun, Djoko belum menjelaskan secara terperinci jumlah tambahan yang berasal dari daerah. (SR01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
loading...

17 KOMENTAR

Comments are closed.

BERITA PILIHAN
[vc_row tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJkaXNwbGF5Ijoibm9uZSJ9LCJwaG9uZV9tYXhfd2lkdGgiOjc2NywiYWxsIjp7ImRpc3BsYXkiOiIifX0="][vc_column width="2/3"]

TERBARU

[/vc_column][vc_column width="1/3"][/vc_column][/vc_row]