Seekor Buaya Serang Warga Kuantan Singingi

335
buaya
Buaya (ilustrasi)

KUANTAN SINGINGI, SERUJI.CO.ID – Seekor buaya menyerang seorang warga Teluk Pauh, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, M. Ali Suhadi (41), yang sedang mandi di sungai di daerah itu diserang buaya. Akibat serangan itu, Ali mengalami luka-luka.

Kepala Polres Kuantan Singingi AKBP Fikri Karpiananto di Teluk Kuantan, Sabtu (6/10), mengatakan korban sempat duel dengan buaya itu untuk menyelamatkan diri, hingga mengalami luka di bagian paha.

“Korban sedang mandi, tiba-tiba diserang buaya ganas. Akhirnya selamat berkat pertolongan warga. Kemudian korban dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan,” kata Fikri.

Loading...

Teman korban yang mengetahui kejadian itu, katanya, meminta pertolongan warga setempat. Warga bergerak cepat ke lokasi dan membantu menyelamatkan korban untuk kemudian membawanya ke puskesmas setempat.

Setelah dirawat oleh petugas puskesmas dengan dijahit lukanya di bagian paha, katanya, saat ini korban sudah dibawa pulang ke rumahnya.

“Peristiwa ini menjadi perhatian semua pihak, bahwa mandi di sungai harus hati-hati,” tuturnya.

Berdasarkan keterangan saksi, Adi (15), katanya, korban sedang mandi di Sungai Batang Kuantan seorang diri. Secara tiba-tiba, ia diserang seekor buaya.

Warga setempat harus meningkatkan kewaspadaan ketika beraktivitas di sungai tersebut, sebab selama sebulan terakhir, kata Adi, terjadi tiga kali penyerangan buaya terhadap warga di lokasi yang hampir sama. (SR01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
loading...
BERITA PILIHAN
[vc_row tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJkaXNwbGF5Ijoibm9uZSJ9LCJwaG9uZV9tYXhfd2lkdGgiOjc2NywiYWxsIjp7ImRpc3BsYXkiOiIifX0="][vc_column width="2/3"]

TERBARU

[/vc_column][vc_column width="1/3"][/vc_column][/vc_row]