Bos Perusahaan Kontraktor Fly Over Pekanbaru Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

60
  • 2
    Shares
Ilustrasi meninggal dunia

PEKANBARU, SERUJI.CO.ID – Direktur PT Dewanto Cipta Pratama berisinial DES ditemukan tewas di sebuah kamar Hotel Whiz di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Kamis (10/1).

PT Dewanto Cipta Pratama merupakan kontraktor yang memenangkan tender pembangunan jembatan layang (fly over) di Pasar Pagi Arengka

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kepala Bidang Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau, Yunnan Haris.

Loading...

“Pagi tadi saya ada janjian dengannya (DES) pukul 10.00 WIB. Kami berencana meninjau fly over Pasar Pagi arengka. Begitu saya sampai di lokasi beliau (DES) tidak ada, kemudian saya hubungi, tapi tidak diangkat,” kata Yunan kepada wartawan, Kamis (10/1).

Ia sempat menanyakan stafnya yang ada di lokasi, namun tidak ada yang tahu kenapa DE tidak berada di lokasi bersama rombongan dari Dinas PUPR untuk mengecek kondisi terkini pembangunan fly over simpang Pasar Pagi Arengka.

“Akhirnya anak buahnya kembali ke hotel, di situlah ketahuan (DES) meninggal. Badannya sudah biru-biru,” imbuhnya.

Setelah mendapati korban meninggal dunia, jenazah kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan pemeriksaan.

Yunnan mengungkapkan DES baru saja tiba di Pekanbaru dari Jakarta, Rabu (8/1) kemarin.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (SR01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU