Sempat Dirawat 4 Hari, Seorang Jamaah Haji Asal Dumai Wafat di Batam

183
Jamaah haji wafat (ilustrasi)

PEKANBARU, SERUJI.CO.ID –┬áSeorang Jamaah Haji (JH) asal Kota Dumai, Riau, Roslaini Rozali Riau (63) Kloter sembilan debarkasi Batam, wafat di Rumah Sakit (RS) Otorita Batam, Selasa (11/9) 2018 pukul 09.30 WIB.

“Semoga amal ibadah yang dilakukan almarhumah diterima dan mendapatkan surga dari Allah SWT,” kata Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Riau H. Erizon Efendi, S.Ag, M.Pd di Pekanbaru, Selasa (11/9).

Menurut Erizon, seharusnya almarhumah sudah dipulangkan ke kota Dumai beberapa hari yang lalu namun tiba di Batam kondisi kesehatannya semakin menurun dan dirujuk ke RS Otorita Batam.

Loading...

Sebelumnya, kata Erizon, almarhumah sempat mendapat perawatan selama empat hari di Batam. Almarhumah Roslaini berangkat bersama suaminya Kasman Yunus Wahit beralamat di jalan Dock Kota Dumai sudah pulang menunaikan ibadah haji pada 7 September 2018.

Ia menjelaskan, berdasarkan informasi dan tinjauan dari petugas PPIH asal Riau yang berada di RSOB Batam, Nik Yusriansyah, menyebutkan, keluarga sepakat pada hari ini almarhumah akan dimakamkan di pemakaman umum Sungai Temiang Kota Batam. (Ant/SR01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN
[vc_row tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJkaXNwbGF5Ijoibm9uZSJ9LCJwaG9uZV9tYXhfd2lkdGgiOjc2NywiYWxsIjp7ImRpc3BsYXkiOiIifX0="][vc_column width="2/3"]

TERBARU

[/vc_column][vc_column width="1/3"][/vc_column][/vc_row]