3.886 Personel Gabungan Jaga Pengundian Nomor Urut Capres-Cawapres

63
Polisi bersiaga di depan Gedung KPU Pusat, Jakarta.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID –┬áPengundian nomor urut pasangan capres dan cawapres akan digelar di gedung KPU RI, Jakarta Pusat, Jumat (21/9) malam ini. Sebanyak 3.886 personel gabungan dari Polri, TNI dan Pemprov DKI Jakarta dikerahkan untuk mengamankan kegiatan tersebut.

“3.886 gabungan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono lewat pesan singkat, Jumat (21/9).

Pengundian nomor urut ini diperkrakani bakal dihadiri oleh sejumlah pendukung dari kedua pasangan capres dan cawapres. Rekayasa lalu lintas di sekitar kantor KPU pun akan diberlakukan secara situasional jika terjadi konsentrasi massa di lokasi.

Loading...

“Pengalihan arus situasional,” ujar Argo.

Argo berharap acara pengundian nomor urut tersebut berjalan lancar. Selain itu, ia mengimbau para pendukung yang datang ke KPU untuk tetap menjaga suasana tetap kondusif.

“Kami berharap setiap rangkaian proses pemilu ini berjalan lancar. Kami imbau pendukung yang datang ke KPU tetap tertib dan tidak membawa alat-alat membahayakan. Juga diimbau untuk saling menghargai dan menghormati antar sesama pendukung. Meskipun beda pilihan, persatuan tetap yang utama,” imbuhnya. (SR01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN
[vc_row tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJkaXNwbGF5Ijoibm9uZSJ9LCJwaG9uZV9tYXhfd2lkdGgiOjc2NywiYWxsIjp7ImRpc3BsYXkiOiIifX0="][vc_column width="2/3"]

TERBARU

[/vc_column][vc_column width="1/3"][/vc_column][/vc_row]