Disomasi Nasdem, Ini Respons Rizal Ramli

316
Rizal Ramli
Rizal Ramli (foto:Istimewa)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Rizal Ramli mengaku belum menerima surat somasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, terkait dugaan pencemaran nama baik Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman ini mengatakan, jika sudah menerima dan membaca surat tersebut, ia segera memberikan respons.

“Maaf belum terima dan baca. Pada waktunya akan direspons,” ujar Rizal saat dihubungi, dikutip dari VIVA News, Selasa (11/9).

Loading...

Sebelumnya, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Nasdem siap melakukan langkah-langkah hukum terhadap mantan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Sumber Daya Era di Jokowi, Rizal Ramli. Pasalnya Rizal Ramli diduga telah mendiskreditkan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Presiden Jokowi melalui pernyataan lisan dan tulisannya.

Baca juga: Anggap Hina Surya Paloh dan Jokowi, Partai Nasdem Akan Polisikan Rizal Ramli

Sebelum mengambil langkah hukum lebih jauh, Partai Nasdem terlebih dahulu akan segera melayangkan somasi kepada Rizal Ramli untuk mengklarifikasi dan menarik kembali pernyataannya.

“Somasinya sudah kami siapkan tinggal menunggu momentum. Kami sebagai sayap partai menunggu instruksi partai. Kami dalam tempo yang sangat segera siap menyampaikan somasi kepada RR untuk mempertanggungjawabkan, mengklarifikasi semua penodaan, penistaan dan pengrusakan kehormatan terhadap Ketua Umum,” ujar Hermawi Taslim konferensi pers yang digelar di DPP Partai Nasdem, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/9).

Hermawi mengatakan dirinya akan menyampaikan somasi tersebut kepada Rizal pada besok, Rabu (12/9).

“Jika dalam 3×24 jam tidak direspons, maka kami akan lanjutkan ke jalur hukum,” tegasnya. (SR01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN
[vc_row tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJkaXNwbGF5Ijoibm9uZSJ9LCJwaG9uZV9tYXhfd2lkdGgiOjc2NywiYWxsIjp7ImRpc3BsYXkiOiIifX0="][vc_column width="2/3"]

TERBARU

[/vc_column][vc_column width="1/3"][/vc_column][/vc_row]