Kantor Dinas PMD Mandailing Natal Terbakar

83
Kebakaran (ilustrasi)

PANYABUNGAN, SERUJI.CO.ID –┬áKantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Mandailing Natal terbakar, Rabu (12/9).

Dari pemantauan di lapangan hampir seluruh alat kantor dan mobiler yang ada pada setiap ruangan di kantor tersebut hangus dilalap api.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Mandailing Natal, M. Ikbal Nasution disela mendampingi aparat kepolisian melakukan olah TKP dilokasi kebakaran menyampaikan, kebakaran ini diketahuinya sekitar pukul 5.30 Wib setelah ada informasi dari temannya.

Loading...

“Sekitar jam 05.00 Wib tadi saya dengar ada sirene mobil kebakaran, tapi setelah pukul 5.30 Wib teman saya menelpon kalau kantor PMD tempat saya bekerja kebakaran,” ujarnya.

Ia mengatakan, setelah mendengar informasi tersebut langsung menuju kantor PMD dan melihat sebahagian api sudah dipadamkan oleh pemadam kebarakan. Api secara menyeluruh baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.00 Wib.

Menurutnya, kejadian kebakaran yang melanda kantornya tersebut adalah murni kebakaran, hal ini dikarenakan selama tiga bulan dia menjabat sebagai Kepala Dinas PMD Mandailing Natal merasa tidak pernah memiliki musuh dan menerima ancaman dari siapapun.

Sementara itu, Kapolres Mandailing Natal, AKBP, Irsan Sinuhaji, S. Ik. SH. MH melalui Kasat Reskrim Polres Mandailing Natal, AKP. M. Aritonang menyebutkan, musibah kebakaran ini sedang dalam pengembangan dan penyidikan aparat kepolisian.

Guna mempermudah penyelidikan pihak kepolisian juga telah memasang garis polisi di lokasi kebakaran. (Ant/SR01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN
[vc_row tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJkaXNwbGF5Ijoibm9uZSJ9LCJwaG9uZV9tYXhfd2lkdGgiOjc2NywiYWxsIjp7ImRpc3BsYXkiOiIifX0="][vc_column width="2/3"]

TERBARU

[/vc_column][vc_column width="1/3"][/vc_column][/vc_row]