Sandiaga: Kami Berkomitmen Buka Lapangan Kerja Seluasnya

236
Prabowo-Sandiaga
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. (foto:Istimewa)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID –  Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa bersama pasangannya Calon Presiden Prabowo Subianto akan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya demi anak bangsa sekaligus melindungi putra putri bangsa, jika dipercaya rakyat untuk menjadi pemimpin republik ini.

“Kita akan lindungi kepentingan putra-putri bangsa dari lapangan kerja yang selama ini tergerus oleh kepentingan tenaga kerja asing, kita akan lindungi itu,” kata Sandiaga di Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

Sandiaga mengaku fokusnya di agenda ekonomi dan tidak mau didistorsi hal-hal di luar ekonomi. Sebab, ia mendapat banyak keluhan dari warga mengenai kondisi ekonomi saat ini yang harus diperbaiki.

Loading...

“Kita memang fokusnya di ekonomi karena keluhan masyarakat bawah itu adalah ekonomi, lapangan pekerjaan, dan biaya hidup dan dua isu utama ini yang kita sampaikan terus. Solusi yang kami tawarkan adalah membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya, terutama untuk anak bangsa,” kata Sandiaga.

Silakan baca berita selengkapnya di: Sandiaga: Kami Berkomitmen Buka Lapangan Kerja Seluasnya

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN
[vc_row tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJkaXNwbGF5Ijoibm9uZSJ9LCJwaG9uZV9tYXhfd2lkdGgiOjc2NywiYWxsIjp7ImRpc3BsYXkiOiIifX0="][vc_column width="2/3"]

TERBARU

[/vc_column][vc_column width="1/3"][/vc_column][/vc_row]