Sandiaga Uno Akan Hadiri Deklarasi Tim Pemenangan di Batam

114
Sandiaga Uno. (foto:Istimewa)

BATAM, SERUJI.CO.ID – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dijadwalkan akan hadir di Batam, pada 27 Oktober mendatang.

Kunjungannya ke Batam ini dalam rangka deklarasi Badan Pemenangan Provinsi dan Kabupaten Kota pasangan Prabowo-Sandi se-Kepulauan Riau (Kepri).

“Rute tujuan kunjungannya yaitu Tanjungpinang, Pulau Penyengat, dan Batam,” ujar Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Kota Batam, Iman Sutiawan setelah rapat koordinasi seluruh Provinsi Kepulauan Riau di Gedung PIH kota Batam, Selasa (16/10).

Loading...

Dijelaskannya, kegiatan deklarasi hanya dilakukan di kota Batam saja. Sedangkan di Pulau Penyengat, Sandi hanya menjalankan kegiatan ibadah.

Diketahui, para tokoh nasional yang datang ke Kepri kebanyakan mereka menyempatkan diri mampir ke Pulau Penyengat, karena Pulau Penyengat merupakan simbol kultur Melayu di Kepri.

Sesuai dengan jadwalnya Sandi juga akan bertemu para relawan, pelaku bisnis terutama UKM, dan juga kaum emak-emak.

“Ada beberapa titik yang akan dikunjungi. Khusus acara deklarasi sendiri, kami akan mengumpulkan seluruh pengurus, koalisi, para calon legislatif (caleg) seluruh partai koalisi, relawan, tokoh masyarakat, dan agama untuk hadir,” jelasnya.

Lebih lanjut Iman mengatakan, Tim Pemenangan Prabowo-Sandi yakin bisa meraup suara hingga 60 persen di Kepri. Seluruh partai politik pengusung dan pendukung pasangan nomor urut 02 itu sudah siap menggerakkan mesin partai dan simpatisan.

“Bicara soal target, kita sedang mengevaluasi kembali. Semula kita itu hanya menargetkan 60 persen. Ternyata cukup tinggi sekali peminatnya di Kepri, seperti emak-emak dan kaum buruh. Kemungkinan setelah dievaluasi bisa diatas 60 persen,” kata Iman. (SR01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN
[vc_row tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJkaXNwbGF5Ijoibm9uZSJ9LCJwaG9uZV9tYXhfd2lkdGgiOjc2NywiYWxsIjp7ImRpc3BsYXkiOiIifX0="][vc_column width="2/3"]

TERBARU

[/vc_column][vc_column width="1/3"][/vc_column][/vc_row]