Sekjen PAN: Sejumlah Caleg PAN Enggan Kampanyekan Prabowo-Sandi

202
Eddy Soeparno
Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno (foto:Istimewa)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID –¬†Sejumlah calon anggota legislatif yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) enggan untuk ikut mengampanyekan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, meski PAN merupakan parpol pengusung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 tersebut.

Hal tersebut diungkapkan langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Suparno saat menjadi narasumber dalam rilis survei PolMark Indonesia, di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

Dari pengakuan langsung caleg yang bersangkutan, kata Eddy, mereka enggan ikut mensosialisasikan Prabowo-Sandi karena tak sesuai dengan kehendak konstituen yang lebih mendukung pasangan calon nomor urut 01, Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

Loading...

“Ada beberapa caleg yang berjuang di daerah mohon maaf kepada Ketum dan Sekjen. Kata mereka, di bawah tidak bisa berpartisipasi dan terang-terangan memenangkan Prabowo-Sandi karena bertentangan dengan konstituen,” ungkap Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi ini.

Silakan baca berita selengkapnya di: Sekjen PAN: Sejumlah Caleg PAN Enggan Kampanyekan Prabowo-Sandi

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN
[vc_row tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJkaXNwbGF5Ijoibm9uZSJ9LCJwaG9uZV9tYXhfd2lkdGgiOjc2NywiYWxsIjp7ImRpc3BsYXkiOiIifX0="][vc_column width="2/3"]

TERBARU

[/vc_column][vc_column width="1/3"][/vc_column][/vc_row]