Zulhas Benarkan Gatot Nurmantyo Gabung di Timses Prabowo-Sandi

384
Zulkifli Hasan dan Gatot Nurmantyo. (foto:Istimewa)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan membenarkan kabar terkait bergabungnya mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo ke Tim Pemenangan Nasional Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“Iya, iya sudah (gabung),” kata Zulkifli kepada wartawan di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (11/9).

Disinggung soal pengumuman struktur tim pemenangan Prabowo-Sandiaga, Zulkifli belum dapat memastikannya. Zulkifli juga belum bisa memastikan peran Gatot di tim pemenangan. Namun, dia menyebut sejumlah nama tersebut tinggal diumumkan saja kepada masyarakat.

Loading...

“Sudah lengkap, semua nama-nama struktur itu semua sudah lengkap, sudah tertulis,” ucapnya.

Sebelumnya, sejumlah relawan Gatot Nurmantyo yang menamakan diri Militan Gatot Nurmantyo (MGN) menyatakan dukungannya terhadap pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Mereka pun menamakan diri Militan PADI. PADI merupakan akronim Prabowo-Sandi.

Puluhan Militan PADI ini mendatangi Posko Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (6/9) dan bertemu Sandiaga Uno.

“Bagi kami ini luar biasa. Saya kedatangan kawan-kawan yang amat sangat penting, para relawan yang mendukung GN (Gatot Nurmantyo),” kata Sandiaga.

Sandi menilai pensiunan jenderal bintang empat itu adalah sosok yang tegas dan paham soal ancaman perang ke depan salah satunya adalah masalah ekonomi. Oleh karena itu, kata Sandi pihaknya akan fokus pada masalah ekonomi dalam Pilpres 2019 ini.

“Gimana kami meningkatkan kemandirian ekonomi kita, membuka peluang ekonomi bagi putra-putri terbaik bangsa,” ujarnya.

“Kita bisa mandiri buka lapangan kerja dan biaya hidup terjangkau. Sehingga kita tidak terlalu bergantung terhadap ekonomi luar negeri yang justru sekarang membenani,” kata Sandi. (SR01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN
[vc_row tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJkaXNwbGF5Ijoibm9uZSJ9LCJwaG9uZV9tYXhfd2lkdGgiOjc2NywiYWxsIjp7ImRpc3BsYXkiOiIifX0="][vc_column width="2/3"]

TERBARU

[/vc_column][vc_column width="1/3"][/vc_column][/vc_row]