Sempat Diberitakan Batal, Deklarasi #2019GantiPresiden di Batam Dihadiri Ribuan Massa

233
Ribuan massa menghadiri deklarasi Relawan Nasional #2019GantiPresiden di Masjid Raya Batam, Ahad (29/7/2018). (foto:istimewa)

BATAM, SERUJI.CO.ID – Acara tablig akbar dan dekalarasi Relawan Nasional #2019GantiPresiden yang diadakan di pelataran Masjid Raya di kawasan Batam Center, Batam, Kepulauan Riau, Ahad (29/7) pagi, berlangsung semarak dengan dihadiri ribuan massa.

Acara yang dihadiri langsung oleh ustazah Neno Warisman sebagai salah satu penggerak utama gerakan #2019GantiPresiden tersebut, sempat diberitakan batal oleh pihak kepolisian.

“Acara tablig akbar dan deklarasi Ganti Presiden 2019 oleh Neno Warisman tidak jadi digelar alias dibatalkan,” kata Kapolrestabes Barelang Batam, Kombes Hengki, di Bandara Hang Nadim, Batam, Ahad (29/7) dini hari.

Loading...

Informasi pembatalan itu muncul karena adanya peristiwa penghadangan oleh sekelompok massa terhadap kehadiran Neno Warisman sejak Sabtu (28/7), saat Neno mendarat di Bandara Hang Nadim, Batam.

Namun, informasi batalnya acara yang sempat diberitakan beberapa media nasional tersebut, tidak menyurutkan langkah ribuan warga Batam untuk datang ke lokasi acara deklarasi di pelataran Masjid Raya Batam.

Massa bergelombang datang sejak pagi, dan langsung memenuhi halaman Masjid terbesar di Kota Batam tersebut.

Aktivis muslim yang juga penggerak #2019GantiPresiden, Mustofa Nahrawardaya mengabarkan berlangsungnya acara tersebut lewat akun twitternya @AkunTofa, Ahad (29/7) pagi.

Neno Warisma hadir langsung dalam deklarasi tersebut setelah berhasil lolos dengan pengawalan ormas, aparat keamanan dan relawan-relawan #2019GantiPresiden dari penghadangan sekelompok massa di Bandara Hang Nadim. (ARif R/Hrn)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN
[vc_row tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJkaXNwbGF5Ijoibm9uZSJ9LCJwaG9uZV9tYXhfd2lkdGgiOjc2NywiYWxsIjp7ImRpc3BsYXkiOiIifX0="][vc_column width="2/3"]

TERBARU

[/vc_column][vc_column width="1/3"][/vc_column][/vc_row]