Polres Inhu Amankan Dua Tersangka Pengedar Narkoba

143
Pengedar sabu-sabu (ilustrasi)

RENGAT, SERUJI.CO.ID –┬áSetelah mendapatkan informasi dari masyarakat setempat, Polres Indragiri Hulu, Provinsi Riau mengamankan dua tersangka pengedar narkoba di dua lokasi yang berbeda sekaligus dengan barang bukti.

“Ini hasil kerja keras pihak Kepolisian dibantu masyarakat,” kata Kapolres Indragiri Hulu AKBP Dasmin Ginting di Rengat, Jumat (22/6).

Kapolres menyebutkan, mereka adalah PN alias LN (38) Warga Jalan Lintas Timur depan Bandara Japura Desa Sidomulyo Kecamatan Lirik, yang ditangkap pada Rabu (20/6) sekira pukul 16.00 WIB dan HD alias DA (42) warga kelurahan Sekar Mawar Pasir Penyu diamankan hari yang sama namun jam berbeda yakni sekitar pukul 16.30 WIB.

Loading...

PN ditangkap di Lintas Timur depan bandara Japura, sedangkan HD ditangkap di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Sekar Mawar Kecamatan Pasir Penyu, dengan sejumlah barang bukti saat ini juga diamankan di Polres.

“Mereka akan minta keterangan lebih lanjut,” sebutnya.

Menurut Kapolres, dari tangan PN berhasil diamankan BB (Barang Bukti) delapan bungkus sabu seberat 1,56 gram, satu helai celana panjang dan satu unit Hp Nokia, sedangkan dari tersangka HD diamankan BB berupa dua bungkus shabu seberat 0,51 gram, satu helai celana panjang dan satu unit Hp Nokia.

“PN ditangkap berdasarkan informasi masyarakat terkait sering terjadi peredaran narkoba jenis sabu di daerah Japura tersebut,” ujarnya.

Sedangkan HD ditangkap berdasarkan pengakuan dari PN bahwa BB tersebut diperoleh dari HD yang merupakan warga Kecamatan Pasir Penyu, kerja sama masyarakat dan semua pihak dalam pemberantasan dan pencegahan peredaran barang itu sangat dibutuhkan.

Jika ada masyarakat yang mencurigai dan memiliki informasi berkaitan dengan tindak kriminal maupun narkotika, diminta untuk menyampaikan ke pihak Kepolisian terdekat, dengan demikian telah membantu mencegah usaha ilegal berjalan di Indragiri Hulu. (Ant/SR01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN
[vc_row tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJkaXNwbGF5Ijoibm9uZSJ9LCJwaG9uZV9tYXhfd2lkdGgiOjc2NywiYWxsIjp7ImRpc3BsYXkiOiIifX0="][vc_column width="2/3"]

TERBARU

[/vc_column][vc_column width="1/3"][/vc_column][/vc_row]