Gubernur Riau Pimpin Deklarasi Pemilu Damai 2019

186
Pemilu 2019
Deklarasi Pemilu Damai di Hotel Premiere Pekanbaru, Selasa (4/9/2018). (foto:Media Center Riau)

PEKANBARU, SERUJI.CO.ID – Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman memimpin langsung deklarasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 yang aman, damai, sejuk, dan kondusif di Provinsi Riau di Hotel Premiere Pekanbaru, Selasa (4/9).

Deklarasi tersebut digelar oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida) Riau, yang dilakukan bersamaan dengan rapat koordinasi dengan Bupati dan Walikota se Provinsi Riau.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolda Riau diwakili Wakapolda Riau Brigjen Permadi, Danrem 031 Wira Bima Brigjen Sonny Aprianto, Kabinda Provinsi Riau Rakhman Haryadi, Ketua Pengadilan Tinggi Riau Adam Hidayat Abu Atiek, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Uung Abdul Syakur.

Loading...

Kemudian para Walikota dan Bupati Provinsi Riau, para Kapolres jajaran Polda Riau, para Dandim jajaran Rem 031/WB, para Kajari jajaran Kejaksaan Riau dan lainnya.

Isi Deklarasi Pemilu Damai yakni:

“Gubernur Riau bersama Forkopimda ,Bupati-Walikota se Provinsi Riau bersama Forkopimda dan segenap elemen masyarakat berkomitmen dan siap mendukung terselenggaranya pemilu legislatif dan pemilu presiden tahun 2019 yang aman damai sejuk dan damai.”

Usai pembacaan deklarasi juga dilakukan penandatanganan sebagai bentuk komitmen dalam menciptakan Pemilu damai di Provinsi Riau. (SR01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN
[vc_row tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJkaXNwbGF5Ijoibm9uZSJ9LCJwaG9uZV9tYXhfd2lkdGgiOjc2NywiYWxsIjp7ImRpc3BsYXkiOiIifX0="][vc_column width="2/3"]

TERBARU

[/vc_column][vc_column width="1/3"][/vc_column][/vc_row]