Jaga Keutuhan NKRI, Kapolda Kepri Ajak Warga Tak Sebarkan Hoax

62
Berita hoax (ilustrasi)

BATAM, SERUJI.CO.ID – Untuk menjaga keutuhan NKRI, Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengajak masyarakat agar bijak bersosial media dan tidak menyebarkan berita hoax serta jangan mudah terprovokasi.

“Pada kesempatan kali ini, selain saya mengajak masyarakat untuk pola hidup sehat. Saya juga mengajak masyarakat yang hadir saat ini, agar tidak mudah terprovokasi dan bijak dalam bersosial media, serta tidak menyebar berita hoax,” kata Andap di hadapan sejumlah peserta Sepeda Nusantara 2018 dan masyarakat yang berada di lokasi Ahad (07/10).

Andap juga menyampaikan, jangan ada masyarakat Kepri yang mau diadu domba dengan sejumlah provokasi yang dapat memecah belah tali persaudaraan.

Loading...

“Saya sangat berharap kita jaga bersama kedamaian bunda tanah Melayu. Jangan mudah kita terpecah,”ungkapnya.

Andap juga mengungkapkan, pada kegiatan hari ini adalah untuk mengajak masyarakat hidup sehat. Karena tanpa kesehatan segala-galanya tidak akan berarti.

“Kita harus hidup sehat agar aktivitas sehari-hari kita dapat berjalan lancar. Dan kita di sini adalah saudara,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Andap juga mengajak masyarakat untuk deklarasi bersama untuk komitmen terhadap “NKRI Harga Mati”. (SR01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN
[vc_row tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJkaXNwbGF5Ijoibm9uZSJ9LCJwaG9uZV9tYXhfd2lkdGgiOjc2NywiYWxsIjp7ImRpc3BsYXkiOiIifX0="][vc_column width="2/3"]

TERBARU

[/vc_column][vc_column width="1/3"][/vc_column][/vc_row]