Kantor Bupati Bintan Terbakar, Tim Polisi Berhasil Padamkan Api

230
Kantor Bupati Bintan
Sebuah kendaraan taktis Water Cannon milik Polres Bintan sedang berupaya memadamkan api yang membakar salah satu ruangan di gedung Pemkab Bintan, Senin (22/10/2018) pagi. (foto:Istimewa)

BINTAN, SERUJI.CO.ID –┬áKantor Bupati Bintan yang berlokasi di Bandar Seri Bentan, Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan terbakar, Senin (22/10) sekitar pukul 05.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, api berasal dari ruang kerja Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Pemkab Bintan. Kobaran api itu diduga berasal dari konsleting listrik yang terjadi pada kabel TV dan AC.

Peristiwa kebakaran itu diketahui anggota Polres Bintan sehingga dikerahkan satu unit kendaraan taktis (rantis) Water Cannon, karena Mapolres Bintan tak jauh dari lokasi ini.

Loading...

Dengan kendaraan itu anggota polisi menyemprotkan air bertekanan tinggi itu ke bagian atap luar, sedangkan beberapa anggota polisi lainnya berusaha memadamkan api dari bagian dalam menggunakan soda api.

Beberapa menit kemudian, kobaran api itu berhasil dipadamkan dan tidak sampai menyebar ke ruangan lainnya termasuk ruang kerja Bupati Bintan.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang membenarkan telah terjadinya musibah kebakaran di Kantor Bupati Bintan.

“Kebakaran itu terjadi pada subuh hari sekitar pukul 05.30 WIB. Dan Alhamdulillah api berhasil dipadamkan dan tak sampai menyebar ke ruangan lainnya,” ujarnya.

Boy mengatakan, kobaran api itu berasal dari salah satu ruangan pejabat. Dan personil Satuan Sabhara dan SPKT Polres Bintan berhasil memadamkannya.

“Saat ini situasi dalam keadaan aman terkendali. Dan untuk olah TKP, diturunkan Tim Inafis Res Bintan,” pungkasnya. (SR01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN
[vc_row tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJkaXNwbGF5Ijoibm9uZSJ9LCJwaG9uZV9tYXhfd2lkdGgiOjc2NywiYWxsIjp7ImRpc3BsYXkiOiIifX0="][vc_column width="2/3"]

TERBARU

[/vc_column][vc_column width="1/3"][/vc_column][/vc_row]