Tabligh Akbar, Ustadz Abdul Somad Doakan Sumut Bermartabat

273
Ustadz Abdul Somad dan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dalam Tabligh Akbar di Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (15/9/2018). (foto:Twitter @RahmayadiEdy)

MEDAN, SERUJI.CO.ID –┬áRibuan kaum muslim menghadiri acara Tabligh Akbar memperingati Tahun Baru Hijiriah 1440 H, di Lapangan Merdeka, Jalan Balai Kota, Kota Medan, Sabtu (15/9).

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajekshah (Ijeck), serta beberapa pejabat eselon dua.

Ustadz Abdul Somad diundang sebagai penceramah dalam Tabligh Akbar ini. Dalam ceramahnya, pria yang akrab disapa UAS ini mendoakan Sumut bisa lebih baik lagi ke depannya di bawah pimpinan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah.

Loading...

“Assalamualaikum, saya bangga bisa kembali lagi ke Sumut, saya senang datang kemari, apalagi pemimpinnya sekarang Pak Edy dan Musa Rajekshah,” ujar UAS mengawali ceramahnya.

Di akhir tausiyahnya, UAS berdoa untuk kedua pemimpinnya dan Provinsi Sumut lebih bermartabat.

Setelah menyampaikan tausiyahnya, UAS memberikan mikrofon kepada Gubenur Sumut Edy Rahmayadi untuk memberikan pesan-pesannya kepada ribuan kaum muslim yang sudah hadir.

Edy Rahmayadi pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada hadirin dan mengajak warganya bersama-sama membawa Sumut lebih baik lagi dan lebih bermartabat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas, apa yang sudah diberikan kepada kami berdua, Ke depannya, kita buka lembaran baru dalam Sumut yang lebih bermartabat. Dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Abdul Somad, saya juga mengucapkan terima kasih kepada beliau yang sudah mendoakan kami berdua dan doanya juga bagi Sumut lebih bermartabat,” ujar Edy. (SR01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN
[vc_row tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJkaXNwbGF5Ijoibm9uZSJ9LCJwaG9uZV9tYXhfd2lkdGgiOjc2NywiYWxsIjp7ImRpc3BsYXkiOiIifX0="][vc_column width="2/3"]

TERBARU

[/vc_column][vc_column width="1/3"][/vc_column][/vc_row]