Politisi Gerinda Sebut Andi Rachman Gubernur Riau Terbaik

292
Ilustrasi Flyover Simpang Mal Ska Pekanbaru

PEKANBARU, SERUJI.CO.ID – Ketua Fraksi Gerindra DPRD Riau Husni Thamrin mengatakan Arsyadjuliandi Rachman merupakan Gubernur Riau terbaik dalam sejarah Riau.

Hal tersebut disampaikan Husni Thamrin di Pekanbaru, Senin (24/9) menyikapi mundurnya Arsyadjuliandi Rachman secara resmi dari jabatannya sebagai Gubernur Riau pada Jum’at (21/9) lalu, dikarenakan maju sebagai calon anggota DPR RI 2019.

“Saya bilang Pak Andi Rachman sebagai gubernur Riau terbaik dalam sejarah Riau, dalam kapasitas beliau tidak lagi menjabat gubernur. Ini saya sampaikan setelah Pak Andi tidak ada lagi, maka saya berikan penilaian menurut pandangan saya,” kata Ketua Komisi IV DPRD Riau tersebut.

Loading...

Dinilainya, Andi Rachman termasuk Gubernur yang berani menyelesaikan proyek besar dalam satu tahun anggaran.

Lebih lanjut dikatakan Husni, pengerjaan proyek besar biasanya dilakukan dengan penganggaran multiyears. Sedangkan Andi Rahman berani melaksanakan dengan tahun tunggal, tiga proyek besar sekaligus.

“Ada proyek besar atau pembangunan yang bisa diselesaikan dalam satu tahun anggaran. Ini merupakan keberanian yang luar biasa. Makanya saya bilang Andi Rahman gubernur paling sukses sepanjang sejarah Riau,” paparnya.

Adapun tiga proyek besar tersebut di antaranya pembangunan flayover, kantor Kejati Riau dan kantor Kapolda Riau. Dua flyover di Pekanbaru dialokasikan anggaran sebesar Rp159.384.265.000 dalam pagu anggaran APBD 2018. (Ant/SR01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN
[vc_row tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJkaXNwbGF5Ijoibm9uZSJ9LCJwaG9uZV9tYXhfd2lkdGgiOjc2NywiYWxsIjp7ImRpc3BsYXkiOiIifX0="][vc_column width="2/3"]

TERBARU

[/vc_column][vc_column width="1/3"][/vc_column][/vc_row]