Resmi, Timses Prabowo-Sandi Laporkan Fitnah di Situs Skandal Sandiaga

153
Bareskrim Polri

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akhirnya resmi melaporkan konten dalam situs “Skandal Sandiaga” yang berisi tuduhan terhadap cawapres nomor 02 itu.

Jubir Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Habiburokhman menyatakan pelaporan dilakukan di Bareskrim Polri, Kamis (27/9).

“Pelaporan dilakukan di Bareskrim Mabes Polri. Dan telah diregister dengan Surat Tanda Terima Laporan Nomor STTL/981/IX/2018/Bareskrim,” ujar Habiburokhman, Jumat (28/9) pagi.

Loading...

Habiburokhman mengatakan, apa yang disampaikan situs tersebut jelas merupakan fitnah teramat keji yang sangat merugikan nama baik Sandiaga Uno.

“Kami meminta polisi bertindak tegas mengusut fitnah dan hoax ini, pelakunya dan orang yang memberi perintah harus ditangkap,” tutur Habiburokhman.

Habiburokhman juga meminta masyarakat untuk tidak menyebarkan konten dalam situs tersebut. Penyebaran bisa berujung pelaporan oleh timses Prabowo-Sandi.

“Kami menyerukan kepada masyarakat agar mulai hari ini untuk tidak memforward, menyebarluaskan fitnah tersebut demi menghindari tuntutran dan gugatan hukum dari kami,” kata Habiburokhman.

Sebelumnya, masyarakat dikejutkan oleh munculnya situs skandalsandiaga.com. Konten situs itu menyudutkan Sandiaga Uno yang maju menjadi pendamping Prabowo Subianto pada Pilpres 2019.

Laman situs itu menampilkan sebuah foto wanita cantik yang disebut berstatus sebagai karyawan di sebuah perusahaan swasta. Laman itu menyebutkan tuduhan tentang hubungan dengan wanita itu terjadi ketika Sandiaga masih menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Namun, tak ada bukti maupun konfirmasi atas tuduhan itu di laman tersebut. (SR01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN
[vc_row tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJkaXNwbGF5Ijoibm9uZSJ9LCJwaG9uZV9tYXhfd2lkdGgiOjc2NywiYWxsIjp7ImRpc3BsYXkiOiIifX0="][vc_column width="2/3"]

TERBARU

[/vc_column][vc_column width="1/3"][/vc_column][/vc_row]