AHY Jadi Dewan Pembina Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

62
AHY
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ditempatkan menjadi Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional (BPN) Koalisi Indonesia Adil Makmur (KIAM) pada pasangan calon Presiden-Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Saya di sini sebagai bagian dalam Dewan Pembina Tim Pemenangan Prabowo-Sandi. Saya tentunya mewakili Ketua Umum Partai Demokrat dalam urusan koalisi dan dalam urusan pemenangan pilpres ini,” kata AHY di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Pusat, Jumat (21/9).

Dijelaskannya, tugas Dewan Pembina nantinya akan memberikan masukan dan turun langsung ke lapangan.

Loading...

“Tentunya ingin menyuarakan apa menjadi visi misi dari Prabowo-Sandi, dan mudah-mudahan mendapat masukan yang positif dan bisa menjadi kemenangan,” kata AHY.

Diketahui, SBY tidak hadir saat pengundian nomor urut di KPU ini. Meski demikian, AHY menegaskan, semangat Partai Demokrat untuk Prabowo-Sandiaga tetap sama.

“Kita tetap membawa satu semangat untuk menyukseskan Prabowo-Sandi untuk pilpres nanti,” ucap AHY.

AHY hadir di KPU mendampingi pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk pengundian nomor urut pasangan capres-cawapres di Pilpres 2019.

KPU kemudian menetapkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-KH Ma’ruf Amin mendapatkan nomor urut 01 dan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapatkan nomor urut 2 di Pilpres 2019. (SR01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN
[vc_row tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJkaXNwbGF5Ijoibm9uZSJ9LCJwaG9uZV9tYXhfd2lkdGgiOjc2NywiYWxsIjp7ImRpc3BsYXkiOiIifX0="][vc_column width="2/3"]

TERBARU

[/vc_column][vc_column width="1/3"][/vc_column][/vc_row]