Soal Jubir Jokowi-KH Ma’ruf, Deddy Mizwar: Masih Penjajakan

103
Deddy Mizwar.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar menegaskan bahwa dirinya belum mengambil sikap terkait posisi sebagai juru bicara pasangan bakal calon Presiden-Wakil Presiden, Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

Hal itu disampaikan Deddy usai melakukan pertemuan dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf di Posko Pemenangan Cemara, Menteng, Jakarta, Sabtu (1/9).

Deddy Mizwar yang juga merupakan kader Partai Demokrat juga menyampaikan bahwa ia terus membangun komunikasi dengan TKN Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

Loading...

“Saya belum bisa menyebutkan sikap, nanti saja setelah tanggal 21 September,” katanya.

Pria yang pada pemilihan Gubernur Jabar lalu berpasangan dengan politisi Golkar Dedi Mulyadi, menjelaskan bahwa jika nanti jadi jubir, ia ingin menyampaikan hal-hal yang baik kepada masyarakat serta hasil kerja yang nyata.

“Tugas sebagai juru bicara ini baru tahap penjajakan. Saya masih menunggu keputusan nanti pada tanggal 21 September. Setelah adanya keputusan tersebut, saya akan ambil sikap,” jelasnya.

Diungkapkan juga oleh Deddy, bahwa dirinya selama ini sering mendampingi KH Ma’ruf Amin.

“Saya kira ini perlu didukung. Saya kan banyak mendampingi Pak Ma’ruf Amin. Saya juga sedang mempelajari dan minta arahan pemikiran-pemikiran Pak Ma’ruf yang dapat saya sampaikan ke publik,” tukasnya. (ARif/SR01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN
[vc_row tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJkaXNwbGF5Ijoibm9uZSJ9LCJwaG9uZV9tYXhfd2lkdGgiOjc2NywiYWxsIjp7ImRpc3BsYXkiOiIifX0="][vc_column width="2/3"]

TERBARU

[/vc_column][vc_column width="1/3"][/vc_column][/vc_row]