Resmikan Rumah DP 0 Rupiah, Anies Baswedan: Semua Janji Akan Kita Tunaikan

34
DP 0 Rupiah
Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, saat meresmikan 'Klapa Village', Pondok Kelapa, Jakarta, Jumat (12/10/2018). (foto:doc Humas DKI)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan merealisasikan janji saat kampanye Pemilihan Gubernur DKI dengan meluncurkan program Rumah Down Payment (DP) 0 Rupiah di ‘Klapa Village’, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Gubernur terpilih pada Pilgub DKI 2017 saat berhadapan dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ini, menegaskan akan mewujudkan semua janji kampanyenya.

“Saya gariskan bahwa semua yang menjadi rencana program janji, kita akan tunaikan satu persatu. Hari ini janji DP Nol Rupiah kita tunaikan dan Insyaallah ini menjadi awal bagi tuntasnya masalah perumahan,” kata Anies di lokasi Klapa Village Jakarta, Jumat (12/10).

Loading...

Pendaftaran untuk mengikuti program Rumah DP 0 Rupiah yag diberi nama Solusi Rumah Warga (SAMAWA) ini, akan mulai dibuka pada 1 November mendatang.

Silakan baca berita selengkapnya di: Resmikan Rumah DP 0 Rupiah, Anies Baswedan: Semua Janji Akan Kita Tunaikan

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN
[vc_row tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJkaXNwbGF5Ijoibm9uZSJ9LCJwaG9uZV9tYXhfd2lkdGgiOjc2NywiYWxsIjp7ImRpc3BsYXkiOiIifX0="][vc_column width="2/3"]

TERBARU

[/vc_column][vc_column width="1/3"][/vc_column][/vc_row]