close

Megadeth Undang Jokowi dan Ganjar Saksikan Konsernya di Yogyakarta

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Band heavy metal Megadeth mengundang Presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk menyaksikan konsernya di Indonesia.
Megadeth rencananya akan tampil di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada 27 Oktober 2018 dalam festival musik JogjaROCKarta.

Undangan itu disampaikan lewat akun Twitter resmi Megadeth, @Megadeth, Rabu (19/9).

“Kami berharap Presiden Indonesia, Joko Widodo @jokowi dan Gubernur, Ganjar Pranowo @ganjarpranowo menerima undangan kami untuk melihat kami tampil di Jogjakarta 27 Oktober mendatang,” tulis Megadeth.

“Kami tak sabar bermain di @jogjaROCKarta dan bertemu dengan kalian berdua di sana,” sambung band asal Los Angeles, California, itu.

Undangan Megadeth kepada Jokowi dan Ganjar Pranowo untuk menonton konsernya bukan tanpa alasan. Karena kedua pejabat negara ini memang dikenal menyukai musik metal. Keduanya juga bukan baru sekali mendatangi langsung konser-konser dari band musik metal baik di dalam maupun luar negeri.

Dan ini bukan pertama kalinya Megadeth mengundang Jokowi menyaksikan konsernya. Sebelumnya di tahun 2017, Megadeth juga pernah mengundang Jokowi menonton konsernya ketika tampil di Hammersonic Festival. Namun sayang Jokowi tidak bisa hadir dalam kesempatan tersebut karena kesibukan sebagai kepala negara.

Bahkan sebelumnya, motor band Megadeth sekaligus gitaris, Dave Mustaine pernah mengucapkan selamat kepada Presiden Jokowi setelah dinyatakan menang Pilpres 2014. Dave mengatakan sudah tidak sabar ingin menggung di Indonesia.

Kedatangan Megadeth di Indonesia bukan pertama kali. Mereka pernah konser di Jakarta pada 2007 dan 2017. Bedanya, Yogyakarta jadi kota pertama yang mereka datangi dalam kunjungan yang ketiga ini.

Kedatangan mereka menjadi perayaan 35 tahun dalam bermusik. Beberapa negara di Eropa didatangi mereka hingga pertengahan Juli, sebelum akhirnya mampir ke kota Gudeg tersebut. (SR01)


  • 1
    Share

KOLOM

Mengurai Sengkarut Pikir Negeri

Oleh: Prof. Daniel Mohammad Rosyid, Guru Besar ITS Surabaya SERUJI.CO.ID - Awalnya adalah reformasi yang dibayangi kekhawatiran 30 tahun kediktatoran Soeharto yang akan terulang, maka konstitusi...

Mengurai Sengkarut Pikir Negeri

Oleh: Prof. Daniel Mohammad Rosyid, Guru Besar ITS Surabaya SERUJI.CO.ID - Awalnya adalah reformasi yang dibayangi kekhawatiran 30 tahun kediktatoran Soeharto yang akan terulang, maka konstitusi...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

Meski Hujan Guyur Pekanbaru, Jamaah Subuh Padati Tabligh Akbar Ustadz Somad

Hujan deras yang mengguyur Kota Pekanbaru sejak dini hari, tidak menyurutkan semangat warga untuk hadir pada Sholat Subuh berjamaah dan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad (UAS) di Masjid Paripurna Raudhatus Shalihin, Jalan Bukit Barisan, Tenaya Raya, Pekanbaru. Dalam Tabligh Akbar-nya kali ini, UAS mengangkat tema "Solusi Islam Dalam Menuntaskan Kemiskinan".

Penumpang Pesawat di BIM Turun Hingga 3.000 Orang Per Hari

PADANG PARIAMAN, SERUJI.CO.ID - PT Angkasa Pura II menyatakan...

Hadapi Pemilu 2019, PKS Sumut Gelar Kemah Bakti Nusantara

MEDAN, SERUJI.CO.ID - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera...

Yusril: Dukungan PBB Cenderung ke Jokowi-KH Ma’ruf

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai...

Nekat Jadi Kurir Sabu, Mahasiswa Ini Bersama Rekannya Diciduk Polisi

DUMAI, SERUJI.CO.ID - Seorang mahasiswa berinisial A (25) dan...

Bawaslu Tanjungpinang Gelar Lomba Menulis Pantun Bertema Pemilu 2019

TANJUNGPINANG, SERUJI.CO.ID - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tanjungpinang,...

Polri Buka Penerimaan Calon Perwira Melalui SIPSS

BATAM, SERUJI.CO.ID - Polri membuka seleksi penerimaan calon perwira...

TERPOPULER

UMSP 2018 Ditetapkan, Ini Besaran Upah Minimum Sektor Migas di Riau

UMSP 2018 telah ditetapkan dengan SK Gubernur, ini besaran Upah Minimum Sektor Migas di Riau.

Inilah Daftar Upah Minimum di 33 Provinsi untuk Tahun 2019

Dengan kenaikan UMP 8,03 persen, inilah daftar upah minimum di 33 Provinsi di Indonesia tahun 2019.