Megadeth Undang Jokowi dan Ganjar Saksikan Konsernya di Yogyakarta

32
  • 1
    Share
Undangan Megadeth kepada Presiden Jokowi dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Band heavy metal Megadeth mengundang Presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk menyaksikan konsernya di Indonesia.
Megadeth rencananya akan tampil di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada 27 Oktober 2018 dalam festival musik JogjaROCKarta.

Undangan itu disampaikan lewat akun Twitter resmi Megadeth, @Megadeth, Rabu (19/9).

“Kami berharap Presiden Indonesia, Joko Widodo @jokowi dan Gubernur, Ganjar Pranowo @ganjarpranowo menerima undangan kami untuk melihat kami tampil di Jogjakarta 27 Oktober mendatang,” tulis Megadeth.

Loading...

“Kami tak sabar bermain di @jogjaROCKarta dan bertemu dengan kalian berdua di sana,” sambung band asal Los Angeles, California, itu.

Undangan Megadeth kepada Jokowi dan Ganjar Pranowo untuk menonton konsernya bukan tanpa alasan. Karena kedua pejabat negara ini memang dikenal menyukai musik metal. Keduanya juga bukan baru sekali mendatangi langsung konser-konser dari band musik metal baik di dalam maupun luar negeri.

Dan ini bukan pertama kalinya Megadeth mengundang Jokowi menyaksikan konsernya. Sebelumnya di tahun 2017, Megadeth juga pernah mengundang Jokowi menonton konsernya ketika tampil di Hammersonic Festival. Namun sayang Jokowi tidak bisa hadir dalam kesempatan tersebut karena kesibukan sebagai kepala negara.

Bahkan sebelumnya, motor band Megadeth sekaligus gitaris, Dave Mustaine pernah mengucapkan selamat kepada Presiden Jokowi setelah dinyatakan menang Pilpres 2014. Dave mengatakan sudah tidak sabar ingin menggung di Indonesia.

Kedatangan Megadeth di Indonesia bukan pertama kali. Mereka pernah konser di Jakarta pada 2007 dan 2017. Bedanya, Yogyakarta jadi kota pertama yang mereka datangi dalam kunjungan yang ketiga ini.

Kedatangan mereka menjadi perayaan 35 tahun dalam bermusik. Beberapa negara di Eropa didatangi mereka hingga pertengahan Juli, sebelum akhirnya mampir ke kota Gudeg tersebut. (SR01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU