Pangdam I Bukit Barisan Cek Kesiapan Pasukan Pengamanan Kunjungan Presiden

349
Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah. (foto:Istimewa)

PEKANBARU, SERUJI.CO.ID –┬áPanglima Daerah Militer (Pangdam) I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah melakukan pengecekan pasukan pengamanan kedatangan Presiden Jokowi Ke Riau, Kamis (13/12).

“Hari ini saya bersama-sama dengan jajaran Polri, Pemda, dan semua unsur terkait dalam rangka kunjungan bapak Presiden Jokowi berserta ibu Iriana ke wilayah kita ini. Kita lakukan apel, penekanan ulang kepada anggota,” kata Fadhilah usai melakukan pengecekan pasukan.

Terkait kesiapan pengamanan ini, kata Fadhilah, sebenarnya sudah dilakukan jauh-jauh hari.

Loading...

“Sudah direncanakan, sudah koordinasi, sudah dirapatkan dengan pihak kepresidenan. Hari ini gong untuk kita memulai dalam rangka operasionalnya. Nanti masih akan ditindaklanjuti lagi oleh tim yang di sini, gladi rute dan cek tempat,” sebut Fadhilah.

Semua ini disebutkan Fadhilah, dalam rangka memastikan kegiatan kunjungan Presiden Jokowi beserta rombongan ke Riau bisa aman, nyaman, dan lancar.

Dalam kegiatan pengecekan pasukan ini, Pangdam turut didampingi Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Sonny Aprianto, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, dan jajaran TNI-Polri lainnya. (SR01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN
[vc_row tdc_css="eyJwaG9uZSI6eyJkaXNwbGF5Ijoibm9uZSJ9LCJwaG9uZV9tYXhfd2lkdGgiOjc2NywiYWxsIjp7ImRpc3BsYXkiOiIifX0="][vc_column width="2/3"]

TERBARU

[/vc_column][vc_column width="1/3"][/vc_column][/vc_row]